Monday, August 5, 2013

Harga Nokia 208 Sangat Murah

Nokia merupakan merek yang sudah terkenal diberbagai penjuru dunia, sekarang sudah bisa anda nilai untuk kualitas produk dari Nokia. Semakin lama Nokia semakin membuahkan hasil yang baik, namun untuk saat ini sudah banyak yang memiliki produk canggih yang terkenal. Nokia 208 adalah satu dari ponsel yang dirilis Nokia dan menyasar pasar ponsel kelas murah. Sebelumnya juga anda mungkin telah membaca Nokia 207 yang memiliki kemampuan hampir sama dengan Spesifikasi Nokia 208 ini, tetapi jika pada 207 tidak terdapat fitur kamera, maka pada 208 ada fitur kamera yang disematkan.

Hampir secara keseluruhan kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama. Baik dari jaringan, ukuran dan tipe layar dan fitur lainnya. Hanya seperti yang telah kami informasikan diawal, bahwa pada Nokia 208 disematkan sebuah kamera beresolusi 1.3 MP dengan resolusi 1280 x 960 pixels yang tidak ada di Nokia 207, sedangkan pembeda lainnya adalah fitur Dual SIM.


Secara resmi, Nokia telah merilis smartpone besutannya yang sebelumnya sudah banyak dirumorkan, yakni Nokia Lumia 1020. Smartphone yang mulanya dketahui sebagai Nokia EOS ini, memiliki kamera ekstra besar, 41 Megapiksel  dengan resolusi 7152 x 5368 pixel yang didukng dengan banyak fitur seperti Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, Xenon & LED flash, 1/1.5'' sensor size, 1.12 µm pixel size, PureView technology, geo-tagging, face detection, dual capture, panorama, Video kualitas 1080p@30fps, 4x lossless digital zoom, dan video light. Serta disediakan pula kamera 1.2 MP 720p@30fps sebagai kamera keduanya di bagian depan.

Selain dengan beberapa fitur utama tersebut, Dalam perusahaan asal Finalndia tersebut juga mengungkapkan akan dihadirannya beragam aplikasi baru, seperti Vine, path, serta Flipboard. Tidak hanya itu, Nokia juga menyatakan bahwa mereka akan segera memperbarui (update) sejumlah aplikasi lain seperti Yelp, CNN, dan Vyclone. Adapun tujuannya adalah supaya penggunaan aplikasi-aplikasi itu akan jadi lebih optimal di Nokia Lumia 1020.

Dalam peluncurannya di New York, Spesifikasi Nokia Lumia 1020 di akan dilengkapi dnegan kehadiran aplikasi Oggle versi terbaru yang akan dirilis dengan eksklusif pada smartphone ini. Aplikasi ini kana memanjakan Anda para pecinta fotografi. Selain memungkinkan pengguna untuk mengatur fokus manual serta eksposur dan membingkai ulang, juga bisa mengunggah foto ke beragam situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta Instagram dan masih banyak lagi media sosial lainnya yang belum terdapat dalam Nokia Lumia.Dengan semua ini untuk harga Nokia Lumia 1020 bisa tergolong mahal karena memiliki spesifikasi yang lengkap dan memberikan suatu keistimewaan terhadap smartphone tersebut.

No comments:

Post a Comment