Tuesday, August 20, 2013

Spesifikasi Blackberry 9720

Perusahaan yang memproduksi produk elektronik semakin banyak dan untuk teknologinya semakin canggih dan bermanfaaat untuk semua orang. sekarang jika tanpa komunikasi maka kita tidak bisa maju dan banyak pengetahuan jadi berberapa perusahaan menciptakan teknologi komunikasi yang serba canggih dan mewah. Salah satunya yaitu produk dari Blackberry yang terkenal dengan BBM nya maka banyak orang yang menggunakannya, sekarang dia meluncurkan produk baru dengan type Blackberry 9720.
 

 
Blackberry 9720 adalah produk terbaru yang baru-baru ini akan di umumkan dan di rilis oleh vendor Blackberry atau RIM pada bulan Agustus 2013 ini. Dengan mengusung teknologi terbarunya yang menggunakan kamera yang cukup besar resolusinya hingga 5MP. Namun BB 9720 ini di bilang produk terbaru yang di keluarkan Blackberry, namun sistem operasi yang di gunakan masih menggunakan OS lama yakni OS 7.1. Untuk spesifikasi Blackberry 9720 ini hampir mirip dengan Blackberry lainnya yang menggunakan tombol bergaya qwerty dan optical trackpad. Harga Blackberry 9720 masih belum di umumkan oleh pihak Blackberry langsung.
 
Spesifkasi Blackberry 9720 ini selain masih menggunakan OS lamanya yakni OS 7.1 dan menggunakan processor 806 MHz Tavor MG1, untuk melancarkan kinerjanya maka terdapat juga memori penyokong kinerja smartphone Blackberry ini yang memiliki ukuran 512 MB RAM. Sehingga dengan sokongan memori RAM dengan ukuran seperti itu untuk menjalankan progam dan aplikasi tak akan mudah tersendat. Kemudian untuk penyimpanan data kebutuhan sehari-hari baik menyimpan data musik, foto, dan file bisa menggunakan memori penyimpanan data yang terdapat 2 pilihan internal dan eksternal yakni internal 512MB dan eksternal hingga 32GB.
 
 
Fiture Blackberry 9720 ini sedikit wah, karena dengan segi tampilan, designnya terlihat mewah dan bakal kamera utama yang cukup besar hingga 5MP ini dengan tambahan fiture led flass, auto focus bisa di pergunakan untuk pengambilan gambar yang lebih berkualitas dan lebih cerah. Selain itu BBM, GPS, Play Music, Radio juga tersedia di smartphone ini. Sekarang untuk Harga Blackberry 9720 yang memiliki nilai termasuk renda atau murah bisa anda buktikan sendiri.
 

1 comment: