Monday, August 5, 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T520 Sangat Menarik

Produk yang memiliki kualitas baik maka banyak orang yang ingin memiliki produk tersebut, dengan ini kita bisa menilai sebuah produk eletronik dari Mito yang mampu bersaing dengan merek lainnya. Seperti biasanya, setiap bulan brand lokal mito mobile selalu menghadirkan gebrakan baru. Kali ini produsen perangkat mobile lokal tersebut baru saja usai memperkenalkan tablet pc terbarunya, tablet teranyar yang dibesut oleh mito adalah Tablet Mito T520 terbaru. Sama halnya dengan beberapa pendahulunya, tablet ini pun dibekali dengan layar berukuran 7" inci beresolusi WVGA. Layar yang digunakan merupakan tipe capacitive touch screen yang memiliki respon lebih tinggi terhadap sentuhan, jadi dengan menggunakan sentuhan jari saja pengguna sudah dapat mengoprasikan tablet dengan lancar.

Menjadikan konsumen menengah ke bawah sebagai target marketingnya, tablet ini sudah dipersenjatai dengan komponen yang cukup lengkap. Salah satu spesifikasi yang dimiliki mito t520 berupa prosesor dual core berkecepatan 1Ghz, guna mengoptimalkan kinerjanya CPU tersebut juga didukung dengan RAM berkapsitas 1Gb. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.1 jelly bean menjadi pilihan gadget lokal ini. Perangkat lainnya yang terdapat pada bagian dalam tablet berupa memori internal berkapsitas 4GB, dan slot microSD yang mampu menampung sampai 32Gb.


Jika kita lihat dari desainnya, tablet ini mengusung desain kas tablet dari mito. Dimana pada bagian depan dan belakangnya dihiasi dengan kamera. Untuk kamera yang tersemat pada bagian belakang ponsel memiliki resolusi 2MP, ditujukan untuk keperluan olah gambar seperti memotret dan merekam video. Sedangkan untuk kamera depannya, sensor 0.3MP (VGA) yang dipilih oleh mito, dengan adanya kamera pada bagian depan tablet pengguna nantinya akan dapat melakukan video call.

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh produk terbaru mito ini berupa adanya TV analog, dimana dengan adanya fitur tersebut pengguna akan dapat menonton siaran Tv secara mobile dimana pun. Adanya fitur Tv juga diharapkan mampu memberikan hiburan bagi pengguna supaya tidak bosan, atau memang sedang memerlukan hiburan untuk bersantai.

Selain itu, tersedia pula browser yang dapat digunakan untuk mengakses internet sehingga memungkinkan pengguna untuk mencari informasi terbaru ataupun untuk bermain jejaring sosial seperti facebook. Sementara untuk harga tablet mito t520 sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

No comments:

Post a Comment